Titus Mystery of the Enygma Siap Hibur Masyarakat pada 9 Januari

Selasa, 07 Januari 2020 - 04:30 WIB
Titus Mystery of the Enygma Siap Hibur Masyarakat pada 9 Januari
Titus Mystery of the Enygma Siap Hibur Masyarakat pada 9 Januari
A A A
JAKARTA - Film animasi Titus Mystery of The Enygma siap menghibur masyarakat Indonesia. Film garapan MNC Animation dan MNC Pictures ini dijadwalkan rilis secara serentak di seluruh bioskop Indonesia pada 9 Januari mendatang.

"Ini karakter dari dunia binatang. Kita mengkarakterkan dengan kehidupan sehari-hari. Meski Titus sebagai tikus tanah tapi dia sangat menyenangi sebagai detektif," kata Deputy CEO MNC Animation Ella Kartika saat press screaning di XXI Kota Kasablanka, Senin (6/1/2020).

"Segmen film ini dari umur 6—14 tahun karena memang ada unsur ilmiah di film ini. Ini memang film keluarga. Target kita buat film animasi sejak awal, produksi kita buat dengan standar baik," lanjutnya.

Titus Msytery of the Enygma menyuguhkan banyak cerita menarik dan lucu yang tidak kalah dengan animasi luar negeri. Di mana diceritakan bahwa Titus adalah bocah tikus detektif pecinta misteri dan teka-teki yang tinggal di Kota Steamburg. Dalam petualangannya sebagai detektif, ia ditemani oleh kelinci pesulap bernama Bobit serta kadal cantik bernama Fira, seorang pilot amatir yang gemar bertualang.

"Titus itu berawal dari kartun di majalah Just For Kids dan itu udah lama by Ibu Liliana Tanoesoedibjo dan MNC Animation mau buat animasi baru selain Kiko dan kita nilai Titus ini dapat berkembang dengan bagus," ujar Chief Creative Production Officer MNC Animation Sei Young Cheong.

Hadirnya film animasi Titus ini juga sebagai bentuk mendukung animasi lokal dalam industri perfilman di mana putra-putra terbaik bangsa terlibat dalam pembuatan film ini. Sejumlah bintang ternama pun mengisi suara pada film animasi ini. Di antaranya adalah Arbani Yasiz sebagai Titus, Ranty Maria sebagai Fyra, Lukman Sardi sebagai Bobit, Robby Purba sebagai Bulpan dan spesial cameo, Jessica Tanoesoedibjo sebagai Jessica.

"Awal tahun ini kita melangkah dengan film animasi dan kita harap Titus ini bisa mewarnai film animasi dan bisa diterima, nggak cuma anak-anak tapi juga family," kata Head Movie MNC Pictures Emilka Khaidir.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5196 seconds (0.1#10.140)